Rabu, 03 Mei 2017

Kunjungan Perusahaan Manufaktur (Toko Bungsu Java Keramik)

Tags



Artikel Kunjungan ke Perusahaan Manufaktur (Toko Bungsu Jaya Keramik) BP4


Tonton dulu yaaaaa





Haii kawan – kawan….

– Di indonesia saat ini terdapat berbagai jenis usaha yang dilakukan oleh para pembisnis. Salah satunya adalah ibu Debby. Pada tahun 1995Bapak Mertua dari pemilik yang sekarang yaitu Ibu Devi. Beliau punya pabrik keramik akan tetapi sejak krisis moneter menjadi hancur, dikarenakan harga barang menjadi mahal. Setelah beliau meninggal, usaha tersebut dilanjutkan oleh istrinya yang berbentuk souvenir & showroom seperti ini. Sejak istri beliau meninggal, Ibu Devi yg melanjutkan di tahun 2012 sampai sekarang. Toko Bungsu Jaya Souvenir ini belum mempunyai cabang tapi resellernya tersebar di beberapa daerah di Indonesia seperti: Banyuwangi, Jember,Surabaya, Malang, Jogja,dan Semarang). Tokonya beralamatkan di jalan MT Haryono 0/309 Dinoyo, Malang.

– Beberapa produk yang di jual di toko tersebut adalah Souvenir,Undangan, Keramik, Vas bunga, Viber glass, Gypsum, Gerabah.

– Kegiatan yang di lakukan adalah :

1. Pembuatan produk

2. Sablon keramik

3. Packaging pemesanan souvenir

4. Pemesanan Produk dan mendistribusikan pesanan

5. Promosinya dari mulut ke mulut dan bekerjasama denganDISPERINDAG Jatim.

– Harganya cukup terjangkau sesuai kebutuhan masing- masing mulai dari Rp. 5000,00.

– Motivasi Ibu Debby menjalankan usaha ini adalah :

Meneruskan Usaha Turun Temurun Dari Keluarga

Menciptakan Lapangan Pekerjaan

Mengembangkan Kerajinan Keramik Kembali Agar Kembali di Minati Masyarakat Untuk Souvenir

Bagi kalian yang berminat untuk membeli dan memasan souvenir untuk memperindah tampilan rumah anda / sebagai bingkisan. Kalian bisa langsung mendatangi rukonya. Untuk harga dan kualitasnya dijamin memuaskan tidak membuat kantung kempes. Proses produsinya sangat bagus dan rapi saya juga menjamin jika anda membeli tidak akan kecewa.


EmoticonEmoticon